oleh

Wisata Religi Dilakukan Keluarga Besar Ponpes Darul Huda Cilangkahan

-News, Ragam-110 views
banner 300250

Bungascyber.id,LEBAK – Keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Huda Cilangkahan melakukan wisata religi keliling Jawa.” Dalam pelaksanaannya selalu memperhatikan protol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.” Diketahui bahwa Ponpes Darul Huda tersebut beralamat di Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten

“ Dikatakan K.H.Subandi, Pimpinan Ponpes Darul Huda Cilangkahan bahwa dengan adanya wisata religi ini, kita mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT. “ Katanya, Rabu (24/2/2021).

“Kita bisa mengetahui kejayaan-kejayaan Islam di masa lalu, kita juga bisa mengetahui sejarah dalam pengembangan ajaran Agama Islam di masa lalu,” ucapnya.

Sementara Rifai, selaku Kepala Desa Cilangkahan mengatakan bahwa dengan adanya wisata religi tetap protokol kesehatan menjadi bagian terpenting yang selalu diperhatikan.

“Wisata ini dimulai dari keliling Banten hingga ke Jawa.” Alhamdulillah para jemaah Ponpes Darul Huda tertib dalam mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Rifai berharap bahwa wisata religi kali ini semoga mendapatkan kebarokahan dari Allah SWT. “Mohon do’a dari semuanya, semoga kita selalu dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin,” tutupnya. * (U.SURYANA )

banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga