oleh

Warga Garden City Harapkan Jaringan Air PDAM TB Terealisasi

-Ragam-66 views
banner 300250

Bungascyber. id, KOTA TANGERANG – Pengadaan air bersih di Kota Tangerang memang belum sepenuh nya dapat terlayani, ditambah lagi banyak nya pembangunan perumahan di Kota Tangerang sehingga menambah penyambungan jaringan kebutuhan air bersih untuk Kota Tangerang yang dikelola oleh PDAM Tirta Benteng.

Ismail S.Kom warga perumahan Garden City mengelukan kebutuhan air bersih apalagi pasca banjir langganan diperumahan nya.

“Diperumahan Garden City sementara sudah masuk kedalam pendataan kebutuhan air bersih guna pemasangan baru ke PDAM Tirta Benteng dan hingga saat ini ratusan warga sangat antusias untuk mendaftarkan diri agar cepat di ajukan ke Pemerintah dalam hal ini PDAM TB, “kata Ismail, Kamis (27/05/2021).

Lebih lanjut Ismail berharap dari pendataan yang sedang berjalan ini, mendapat respon cepat dari Pemerintah Kota Tangerang sebab kalau melihat kondisi air di perumahan Garden City sangat keruh.

” Ditambah lagi agak berminyak, ” jelas Ismail.

Hal senada dari Sukarmin ketua RW 15, dirinya sangat mendukung pendataan permohonan pemasangan baru PDAM yang sedang berjalan ini semoga cepat mendapat tanggapan positif dari Pemerintah Daerah Kota Tangerang.

” Berharap segera di buat sambungan jaringan baru ke perumahan Garden City ini, ” harap Karmin.

Doddy Effendi SH Direktur Umum PDAM Tirta Benteng dalam pertemuan nya dengan salah satu warga perumahan Garden City memberikan respon positif dan mengatakan “Untuk program di daerah Kecamatan Priuk memang sudah masuk akan tetapi agar agak bersabar di karenakan dalam waktu dekat akan ada penandatangan penyerahan asset jaringan kabupaten kepada Pemerintah Daerah Kota Tangerang dalam hal ini dari PDAM Tirta Kerta Raharja kepada PDAM Tirta Benteng, ” kata Doddy.

” PDAM Tirta Benteng berjanji nanti pasca dari penandatangan tersebut khusus warga perumahan Garden City untuk menjadi skala prioritas di dalam pemasangan jaringan baru sebab ini sudah menjadi schedul prioritas wilayah, ” tambah Doddy.

Doddy berharap agar data pemohon dari warga secepatnya diserahkan ke PDAM TB supaya dapat dihitung berapa banyak kebutuhan nya.

” Kami akan segera disiapkan bak penampung untuk wilayah tersebut, ” ujar nya. *(ANDIK/RED)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga