oleh

Vaksinasi Cara Door to Door oleh Polsek Wanasalam Polres Lebak di Desa Cipedang

-News, Ragam-1 views
banner 728x90

Bungascyber.id, LEBAK – Bhabinkamtibmas dan tim vaksinasi Polsek Wanasalam Polres Lebak mendatangi rumah-rumah atau door to door untuk lakukan pelayanan vaksinasi kepada warga Masyarakat Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (25/11/2021).

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K, melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd, M.Pd, mengatakan, “Saya bersama Personil Polsek Wanasalam, tim vaksinasi Polsek Wanasalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan dosis 2 kepada warga Masyarakat Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak,” ujar AKP Aam Marto.

“Kegiatan vaksinasi yang digelar Polsek Wanasalam Polres Lebak merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Brigadir M. Romdani, SH bersama tim vaksinasi Polsek Wanasalam tak bosan-bosan untuk melakukan pelayanan vaksinasi kepada Masyarakat Desa Cipedang dengan mendatangi rumah-rumah warga yang akan dilakukan vaksin,” terang AKP Aam Marto.

Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Brigadir M. Romdani, SH, mengatakan, “Kegiatan pelayanan vaksinasi dengan mendatangi rumah-rumah warga tersebut dilakukan sebagai upaya dari Polsek Wanasalam Polres Lebak guna percepatan pemutus penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah hukum polsek wanasalam,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kanit Samapta Polsek Curugbitung Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity bagi masyarakat Desa Cipedang.” tutup Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Brigadir M. Romdani, SH.

Sementara, Kepala Desa Cipedang H. Ence Hendri mengatakan, “Upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan tim vaksinator Polsek Wanasalam Polres Lebak sangatlah bagus. karena dengan demikian Masyarakat Desa Cipedang lebih terbantu, ketika akan melakukan vaksin tidak mesti datang ke Puskesmas, karena Pak Babinmas dan tim vaksinator Polsek Wanasalam yang mendatangi Warga Desa Cipedang. Saya selaku Kepala Desa Cipedang berterima kasih atas upaya dari Polsek Wanasalam Polres Lebak.” tutup H. Ence Hendri. * (Uzex)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga