oleh

UPK Tahun 2021 Digelar di PKBM Cundamani

-Pendidikan-68 views
banner 300250

Bungascyber.id,LEBAK – Betapa pentingnya pendidikan di kalangan masyarakat, kini Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Cundamani yang berjumlah 128 peserta Paket C setara Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Tahun 2021 bertempat di Kantor PKBM Cundamani,  Kampung Tegal RT 01/03, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (2/4/2021)  

Iim Saripudin, S.Pd, selaku ketua PKBM Cundamani, ” Mengatakan bahwa kegiatan ujian pendidikan kesetaraan paket C ini berjalan selama 3 hari, dimulai dari Jum’at (2/4/2021) sampai dengan hari Minggu (4/4/2021) dengan metode Daring dan Luring juga selalu menerapkan protokol kesehatan demi  pencegahan Covid-19. dan peserta didik sangat antusias mengikuti kegiatan ini.” kata Dia.

Terpisah, Supyani, S.Pd, selaku Pengawas PKBM di Kecamatan Cihara, ditengah berlangsungnya kegiatan tersebut, Ia menyampaikan harapannya kepada peserta didik yang mengikuti kegiatan hari ini, “Apa yang sudah kalian pelajari selama belajar di PKBM Cundamani ini semoga bermanfaat, dan soal Ujian Pendidikan Kesetaraan Tahun 2021 agar dicermati dengan baik, supaya bisa mengerjakan soal-soal yang diberikan, sehingga bisa lulus dan mendapatkan ijazah.” harap Dia.

BACA JUGA :  Komedian Harry de Fretes Penggagas, Ekspresi Petasan Kembali Digelar

Sementara Yana Suryana, salah satu peserta didik paket C setara SMA yang mengikuti ujian pendidikan kesetaraan mengatakan, “Saya sangat bangga dan senang sekali mengikuti kegiatan ini, semoga saya lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan ijazah saya bisa bermanfaat di pekerjaan saya, saat ini saya bekerja di PT Cemindo Gemilang, bagian gudang di dermaga.” Pungkasnya. *(U.SURYANA)

banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga