oleh

Terkait Pemberian Vaksin, Ini Penjelasan Camat Periuk

-Sosial-70 views
banner 300250

Bungascyber.id, KOTA TANGERANG – Pemberian Vaksin di hari kedua, Selasa (10/05/2021), terlihat tertib dan tidak nampak kerumunan, yang berlokasi di halaman Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

“ Memang pada hari pertama, (10/5), pada pukul 8 pagi, sangat antusias masyarakat yang datang untuk mendapatkan suntikan Vaksin tersebut, sehingga terjadi penumpukan massa untuk mendaftarkan diri,” ujar Camat Periuk Kota Tangerang, H Maryono Hasan.

“ Tapi pada pada pukul 10, penumpukan massa dapat di urai, sehingga dapat tertata dan saling menyadari masing masing,” tambahnya.

Terkait pemakaian tempat, Maryono menjelaskan, awal nya sudah usulkan untuk menggunakan di halaman Sekolah Dasar (SD) Periuk. Tapi, di karenakan kendala jaringan internet, sehingga para Dokter Puskesmas bersepakat menggunakan  halaman Kantor Kecamatan Periuk.

“ Kami berharap kepada warga, jika kedepan masih ada stok Vaksin yang masih tersedia, kita berharap sejogya nya, di distribusikan melalui puskesmas – puskesmas yang ada. Sehingga, pendistribusian nya kedepan, tidak lagi terjadi penumpukan penumpukan massa, seperti yang terjadi kemarin,” tutupnya. *(ANDIK/RED).

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga