oleh

Soal Tiket Taman Wisata Situ Cipondoh, Camat dan Lurah Tidak Tahu Menahu

-Hedline-142 views

Bungascyber.id, KOTA TANGERANG – Soal tiket masuk ke Taman Wisata Situ Cipondoh seharga Rp25 ribu, pihak Kecamatan dan Kelurahan Cipondoh tidak tahu menahu. Hal ini dikatakan Camat Cipondoh, Rizal Ridholloh, melalui pesan singkat Whatsapp kepada awak media, Senin (24/05/2021).

” Wah kita gak tahu bang, bisa konfirmasi ke pengelolanya aja, kita tidak ada intervensi di lokasi tersebut, ” jelasnya.

Ia menambahkan, pihak Kelurahan Cipondoh pun tidak tahu menahu soal tiket masuk Taman Wisata Situ Cipondoh yang berada di wilayahnya.

“ Taman Wisata Situ Cipondoh masuk ke Kelurahan Cipondoh, Lurahnya lagi rapat sama saya, dia (lurah-red) juga gak tahu menahu,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Taman Wisata Situ Cipondoh, Danau yang dikenal bersih dan bagus tepatnya di seberang jalan Kantor Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, dikeluhkan pengunjung. Lantaran bertuliskan SKU Nomor 500/343/Ekbang/VII/2004.

Pasalnya, pengendara motor masuk pintu gerbang Taman Wisata Situ Cipondoh, langsung diarahkan oleh petugas parkir yang ada di dalam Taman Wisata tersebut. Setelah itu petugas parkir Taman Wisata menyodorkan karcis parkir kepada pengunjung dengan biaya yang tertulis Rp25 ribu.

”Pak bayar parkir dan ditambah biaya masuk seharga Rp25 ribu,” kata petugas parkir sambil menunjukan karcis parkir kepada wartawan, Minggu (23/05/2021) kemarin.

Pantauan awak media, di depan pintu gerbang Taman Wisata Situ Cipondoh, tidak ada plang tiket harga masuk dalam area wisata, dan tidak ada himbauan benner Protokol Kesehatan Covid -19.

Selain itu Kata pengunjung yang lain , saya kaget sehabis saya standarin motor, tiba – tiba petugas parkir menghampiri saya dan disodorkan karcis dengan harga Rp25 ribu. Kata petugas parkir harga ini sudah tiket masuk Wisata Taman Situ Cipondoh,” keluh Nina mengulas perkataan petugas parkir.

” Padahal saya kesitu sama anak saya, hanya makan dan tidak menikmati hiburan apapun, itupun saya makanya diluar tidak didalam,” sambungnya.

Diketahui dalam tiket parkir dan masuk di Taman Wisata Situ Cipondoh bertuliskan SKU Nomor 500/343/Ekbang/VII/2004, entah SKU tersebut, di keluarkan oleh Pihak Kelurahan, Kecamatan apa Propinsi Banten. *(Tim KJK/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga