oleh

SMA Negeri 15 Kota Tangerang Adakan Simulasi Tatap Muka

-Pendidikan-99 views

Bungascyber. id, KOTA TANGERANG – Genap setahun dunia pendidikan dari tingkat Sekolah dasar hingga Sekolah Menengah Atas tidak melakukan belajar mengajar, seperti layaknya sekolah, dikarenakan Pondemi Covid 19 yang melanda Indonesia.

SMA Negeri 15 Kota Tangerang, yang berada di wilayah Kecamatan Priuk Kota Tangerang menjadi pelopor Sekolah yang mengadakan Sekolah Tatap muka.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Lasiman ketika ditemui di lokasi Sekolah mengatakan “ini hari kedua simulasi atau uji coba sekolah tatap muka seperti yang di tentu oleh Dinas, sehingga kedepan jika ada surat resmi dari Dinas sekolah kami sudah siap dan jika tidak memungkinkan nanti kita Evaluasi kembali, ” kata Lasiman.

” Untuk hari ini, disediakan 12 ruang belajar yang berisi setengah dari tiap kelas nya dan ruang belajar disini tersedia sebanyak sekitar 30 kelas ruang belajar, dan kegiatan ini dilakukan hingga hari Jumat mendatang, ” tambah Lasiman, Selasa (25/05/2021).

Lebih lanjut Lasiman menjelaskan, kesiapan sekolah dalam simulasi tatap muka ini juga mengedepankan Protokol Kesehatan, seperti tempat mencuci tangan, menyiapkan Masker, dan pengecekan Suhu Badan.

” Serta dibantu oleh para guru guru untuk mengatur kerumunan para siswa agar para siswa tidak bergerombol,” jelas nya.

” Harapan sekolah semoga Pondemi Covid 19 ini, cepat berlalu dan kegiatan belajar mengajar kembali normal seperti biasa, ” tutup nya. *(ANDIK/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga