oleh

Satpol PP Terapkan PPKM Darurat Secara Inovatif dan Humanis

-Advetorial-66 views

Bungascyber. id, KOTA TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, dalam menyampaikan PPKM Darurat dengan cara Humanis dan Inovatif serta peduli warga yang berdampak Isoma dan pedagang Kaki Lima, Senin (19/07/2021).

Hal ini dibuktikan kepedulian Satpol PP Kota Tangerang, membagikan 50 paket beras berukuran 5 Kilo yang dibagikan kepada warga berdampak Covid 19 dan Pedagang Kaki Lima.

Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang, Agus Prasetyo menuturkan. Kepedulian yang dilakukan murni bagian sosial dari Satpol PP Kota Tangerang dengan penuh Inovatif serta Humanis.

“Ini kita lakukan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berlanjut dan bagian kepedulian Satpol PP terhadap warga Isoma serta pedagang Kaki Lima yang berdampak PPKM Darurat,” ungkapnya.

Lanjut Agus, Bantuan Sosial, kita berikan harus tepat sasaran agar penerima yang berdampak bisa menikmati bantuan.

” Sasaran kita (Satpol PP-red) di Wilayah Kelurahan Belendung, Benda dan Batuceper,” ucapnya.

Sementara itu, Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Iwan mengatakan, Mudah – mudahan bantuan dari Satpol PP Kota Tangerang bisa menyejukkan hati untuk masyarakat dan meringankan beban, khususnya yang terdampak, PPKM Darurat.

“Ini murni bantuan Satpol PP Kota Tangerang, yang peduli, Inovatif, Humanis dan kreatif jajarannya yang sangat peduli di masa PPKM Darurat,” ungkapnya.

Salah satu pedagang Es Dawet, Sutiyo asal temanggung Jawa Tengah, dirinya merasa kaget, telah diberi bantuan dari Satpol PP Kota Tangerang.

” Terima kasih bantuannya, ini sangat bermanfaat buat saya sebagai pedagang kecil dimasa PPKM Darurat,” pungkasnya. *(ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga