oleh

Reses ke II, Sumarti : Terkait Banjir, Pengembang Perumahan Garden City Akan Dipanggil

-Sosial-79 views
banner 300250

Bungascyber.id, KOTA TANGERANG – Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Kota Tangerang, Sumarti S.Ip menggelar reses II Tahun Masa Sidang 2020-2021 di Aula Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu (28/03/2021).

Di masa Pandemi, penanganan guna memutus penyebaran Covid 19, sangat gencar di lakukan di wilayah Kota Tangerang. Sehingga, banyak kegiatan pembangunan Kota Tangerang, mengalami kendala. Seperti, penanganan masalah banjir di Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, yang selalu menjadi langganan banjir.

Senada diungkapkan oleh Ismail, tokoh Pemuda dan Ketua KNPI Kecamatan Priuk, di dalam Reses Sumarti SIP, Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang, yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang.

“Kami (warga-red), yang tinggal di perumahan Garden City Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, yang sudah terbiasa menghadapi bencana Banjir ingin memohon di dalam Reses ke II ini, agar ikut memikirkan kondisi yang kami alami. Dan, ikut mendesak kepada pengembang untuk merealisasi pembuatan tanggul, dalam mengantisipasi banjir,” kata Ismail.

Lebih lanjut Ismail katakan, selain itu juga, terkait Fasum Fasos, berharap dibuatkan Fasilitas sarana Olahraga.

Sementara, menanggapi usulan, Sumarti SIP berjanji akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, khusus nya Kecamatan Periuk.

“Kami (DPRD-red) akan memanggil Pengembang dari Perumahan Garden City untuk merealisasikan semua yang sudah di janjikan nya, melalui surat perjanjian diatas materai,” tegas Sumarti.

Marti menambahkan, Jika didalam Reses ini, masih ada persoalan yang belum sempat disampaikan, silahkan sampaikan ke saya melalui surat ditujukan ke DPRD Kota Tangerang,” tutup nya.*(ANDIK/RED)

banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga