oleh

Pemberian Vaksin, Anggota DPRD, Anggiat Sihotang : Bisa Membangun Cluster Baru Covid 19

-Sosial-60 views
banner 300250

Bungascyber.id, KOTA TANGERANG – Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Anggiat Sihotang memantau kegiatan pemberian Vaksin di Halaman kantor Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (10/05/2021).

Ketika berkunjung, Ia katakan bila calon penerima vaksin di kumpulkan di satu kecamatan, bisa menimbulkan penumpukan massa. Sehingga, dikhawatirkan dapat membangun cluster baru.

“Kenapa tidak di buat di tiap – tiap Kelurahan saja, agar massa dapat dibatasi kehadiran nya. Tidak seperti sekarang, ini sama saja membangun Cluster baru. Sementara, kita disini untuk memutus pengembangan penyebaran Virus Covid 19,” ujar politisi Nasdem ini.

Ditempat yang sama, Sekretaris Kecamatan Periuk, H Abdul Goni mengatakan bahwa kegiatan ini, berdasarkan kebijakan pimpinan, sampai penentuan titik.

“ Ini adalah kebijakan pimpinan, dalam penentuan titik, sehingga kami tinggal menjalankan saja,” ucap Goni.

Sementara, Kepala Puskesmas Periuk, Dr. Novan menjelaskan kalau dalam pemberian suntikan Vaksin di tiap- tiap Puskemas ini, adalah kebijakan dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

“ Untuk yang hari ini, terdiri dari lima Kelurahan, yang ada di Kecamatan Periuk, kecuali, Kelurahan Priukjaya,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kami mengucapkan terima kasih buat bapak Dewan yang sudah memberikan masukan.

“ Ini menjadi cacatan kami di kemudian hari,” tutupnya. *(ANDIK/RED)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga