oleh

Pembagian BLT DD di Desa Cikeusik Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak

banner 728x90

Bungascyber.id, LEBAK – Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik Brigadir Irfan Rudiyana melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 10 dan 11 dari Dana Desa Cikeusik Tahun 2021, bertempat di Kantor Desa Cikeusik, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (25/11/2021).

Kepala Desa Cikeusik Enjang Palah, mengatakan, BLT yang bersumber dari DD Desa Cikeusik dibagikan kepada 105 Warga/KPM, dengan besaran Rp 600.000,- per Keluarga Penerima Manpaat( KPM ).

“Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa yang kami berikan kepada 105 orang warga. Dan tentunya kita harus mengikuti prosedur protokol kesehatan, adapun sebelum pembagian BLT DD dilaksanakan vaksinasi untuk masyarakat Desa Cikeusik, yang mana vaksinasi merupakan penekanan dari Bupati Lebak agar tercapai Herd Imunity di Kabupaten Lebak” ujar Enjang Palah.

BACA JUGA :  Patroli Cegah C3 Dilaksanakan Personel Polsek Bayah Polres Lebak

Sementara, Brigadir Irfan Rudiyana menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah desa kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat ditengah situasi sulit seperti sekarang ini, dan untuk masyarakat agar senantiasa mensukseskan kegiatan vaksinasi,” kata Brigadir Irfan.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas.

“Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan.” tutup Brigadir Irfan. *( Uzex)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga