oleh

Pagar Tembok Warga Ditabrak Kendaraan Mitsubishi Xpander

-News, Ragam-48 views
banner 300250

Bungascyber.id,LEBAK -Akibat ban depan pecah, kendaraan Mitsubishi Xpander dengan nopol A 1491 BK yang ditumpangi Ujang dan keluarga menghantam tembok pagar rumah warga yang berada di jalan Cibahbul RT.02 RW.01, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Provinsi Banten,Sabtu (20/2/2021)

Diketahui bahwa kendaraan yang ditumpangi Ujang dan keluarga, ban depanya pecah sehingga tidak kuat menanjak, pasalnya jalan tersebut rusak parah akhirnya kendaraan tersebut mundur hingga menabrak tembok pagar milik warga kampung Cibahbul Rt.02,Rw.01.

“Sementara itu kendaran yang menabrak tembok pagar warga diderek oleh  kendaraan milik Damkar Kabupaten Lebak, untuk di bawa ke atas jalan “ Namun untuk penumpang semua selamat tidak ada korban jiwa.

“ Dedi Suhendi Kepala Desa Rangkasbitung Timur saat dihubungi melalui WhatsAap (WA)nya “ ia membenarkan bahwa ada kendaraan yang menabrak tembok pagar rumah warga Cibahbul.

“Ya benar ada kendaraan yang menabrak pagar tembok rumah warga, itu akibat kondisi  jalan poros desa rusak parah, sampai saat ini belum di perbaiki, padahal kami sudah mengajukan jalan itu agar segera ada perbaikan namun usulan kami sampai saat ini belum terealisasi. ” ujarnya.

BACA JUGA :  Bangkitkan Potensi Seniman Komunitas PRDS Gelar Acara Live Mural

“ Kepala Desa Rangkasbitung Timur berharap kepada pemerintah kiranya agar segera ada perbaikan baik itu dari Pemda atau pun bantuan dari Provinsi, karena dari Desa sudah diusulkan melalui Musrembang Desa sampai Musrembang tingkat Kecamatan.

“Dan juga melalui sistem usulan SIPD, tentunya bukan hanya jalan Cibahbul saja yang kami usulkan, jalan poros Desa  Cipeundeuy pun kami usulkan juga.” Bahkan usulan itu  sejak saya menjabat Kepala Desa satu tahun lebih.

Dijelaskan Kades Rangkasbitung Timur , Ada dua jalan poros desa yang waktu itu kami usulkan, yang pertama jalan poros Desa Cibahbul dengan panjang 1.500 meter dan yang kedua  jalan poros Desa Cipeundeuy sama panjangnya 1.500 meter. ” Pungkas Dedi Kades Rangkasbitung Timur. *( ISAN)

banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga