oleh

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Teras Sekolah

banner 728x90

Bungascyber, LEBAK –  Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di teras Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Yasmi Cilograng kabupaten Lebak Provinsi Banten, Senin (23/11/2021)  penemuan mayat bayi ini sontak menggegerkan warga sekitar.

Saat dikonfirmasi Bripka Siswanto (Sis) Kanit Reskrim Polsek Cilograng Polres Lebak Via WhatsApp ( WA) membenarkan bahwa dirinya bersama anggota ketika mendapat laporan bahwa ada sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP) di sekolah MTs Yasmi, penemuan mayat bayi ini percis di teras sekolah depan ruang kelas 8C, “ terangnya

Masih kata Kanit Reskrim setelah kita mengevakuasi mayat bayi tersebut selanjutnya kita bawa ke Puskesmas Cilograng, kebetulan TKP tersebut berada disamping Puskesmas, Katanya.

BACA JUGA :  Polsek Cilograng Polres Lebak Polres Lebak Bersama Puskesmas Menggelar Vaksinasi

Selanjutnya Sis panggilan akrab Kanit Reskrim “ Ia mengatakan bahwa terkait penemuan mayat bayi ini sudah di tangani oleh tiem Resmob Polres Lebak yang saat ini sedang melakukan Penyelidikan ( Lidik) Untuk info selanjutnya kita tunggu hasil Lidik ini, Tutupnya.

Sementara salah seorang warga sekitar yang namanya mohon jangan  disebutkan mengatakan dirinya geram dan menyayangkan masih ada orang yang sekejam ini sampai tega membuang bayi yang tidak berdosa sehinga bayi tersebut sampai Meninggal Dunia ( MD) saya berharap kepada pihak kepolisian agar segera mengungkap kasus ini dan segera menangkap dan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” Tuturnya. *( Deni)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga