oleh

KNPI Kecamatan Periuk Akan lakukan Pendataan Anak Muda Putus Sekolah

-Pendidikan-61 views
banner 300250

Bungascyber. id, KOTA TANGERANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia Pengurus Kecamatan Priuk (KNPI PK Priuk) merencanakan program pemberantasan Buta Aksara di tingkat Pemuda di wilayah Kecamatan Priuk dan program ini akan menjadi program pelopor di tingkat KNPI Kota Tangerang.

Ismail S.Kom ketua KNPI PK Priuk mengatakan KNPI Kecamatan Priuk pada tahap awal nya melakukan pendataan agar tahu berapa sih pemuda yang ada di Kecamatan Priuk dan dilanjutkan dengan program Pendidikan untuk memberantas Buta Aksara di tingkat Pemuda Kecamatan Priuk, kata Ismail, Kamis (27/05/2021).

Lebih lanjut Ismail menjelaskan dalam program ini juga kita bekerja sama dengan para stakeholder juga pemerintah, tadi juga sudah ngobrol dengan Dirum PDAM semoga bisa membantu support kawan kawan PK. Yang mungkin kedepan nya bisa membuat Yayasan tentang pendidikan tersebut, jelas Ismail.

Dari pendataan yang sedang dikerjakan oleh kawan kawan Pengurus Kecamatan ini nanti dipilah siapa saja yang umur nya sudah lewat tapi belum sekolah SD, SMP, SMA, nanti bisa mengikuti program PKBM dan sekolah Gratis, tambah Ismail.

Ismail berharap kedepan pemuda bahkan masyarakat di wilayah Kecamatan Priuk tidak ada lagi yang tidak mempunyai ijazah pendidikan dari tingkat SD, SMP, bahkan SMA, ujarnya. *(ANDIK/RED)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga