oleh

Hadir di Malingping, Sale Silegit Produksi Desa Sawarna

-News, Ragam-148 views
banner 300250

Bungascyber.id,LEBAK – Sale Silegit adalah sale yang berbahan baku pisang siam pilihan terbaik, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis dan sudah bersertifikat halal. Soal rasa tidak diragukan lagi, rasanya ajib dan melejit.

Sale Silegit kini hadir di Alun-alun Malingping. Home base, packing dan marketing di Kota Rangkasbitung. Sale Silegit produksi rumahan Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Diungkapkan Najib Nawawi, Ia stay di Alun-alun Malingping untuk minggu ini hanya empat hari, “Sekarang ini saya stay disini hanya empat hari saja , dimulai dari hari ini Kamis hingga hari Minggu,” Ungkap Dia.

Lanjut Najib, “Kalo terkait bahan baku, ya tentunya pisang yang berkwalitas. Pisang siam pilihan dan untuk proses pembuatan salenya juga dengan pengolahan secara tradisional, sehingga hasilnya pun berkwalitas, dari tekstur warna, rasa yang alami. Pokoknya Sale Silegit Ajib Melejit.” pungkas Dia.

BACA JUGA :  Dilantik, Odih Hasan Resmi Nahkodai ICMI ORSAT Kecamatan Benda Kota Tangerang

Sementara Ukan Ujang Supandi mengatakan bahwa Sale Silegit memang beda dari sale-sale yang lain., Kamis (25/2/2021)  

“Sale Silegit ini memang beda dengan sale-sale yang lainnya, terlihat dari warna kekuning-kuningan juga rasanya manis alami.” Saya coba minum kopi sembari makan Sale Silegit, rasanya konkrit tidak bisa di intervensi.” Ujarnya sambil menikmati Sale Silegit di Alun-alun Malingping *( UZEX)

banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga