oleh

H.Imron Rosadi : Balon Kades Incumbent di Desa Pasirloa

-Politik-13 views
banner 300250

Bungascyber.id,PANDEGLANG – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak se-kabupaten Pandeglang provinsi Banten, yang akan di laksanakan pada tanggal 18 Juli 2021 “ Jelasnya.

“ Salah satunya Bakal calon ( Balon ) Kepala desa ( Kades) Kades Incumbent H. Imron Rosadi , yang akan maju lagi dalam Pilkades ini bermodalkan kepercayaan masyarakat desa Pasirloa kecamatan Sindangresmi kabupaten Pandeglang, dengan kinerjanya pengabdianya kemasyarakat.

H.Imron Rosadi mengatakan “ dalam penggunaan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) selama ia menjabat berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, termasuk dalam hal pendanaan, pembangunan sistem, pelaksanaan program dan lainnya.

Program dari pemerintah selama ini sesuai apa yang telah di rancang oleh pemerintahan desa melalui musrenbang Desa dan di rancang bersama sama oleh BPD, RT/RW Tokoh masyarakat Desa Pasirloa yang bisa di nikmati secara terus menerus dan berkelanjutan,” Ucap H. Imron Rosadi, Selasa (8/6/2021)

“ Selanjutnya H. Imron Rosadi, meskipun hanya bermodalkan niat yang tulus dan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat, saya kembali maju lagi dan siap untuk membawa desa Pasirloa kedepan dengan motto “ Mari Kita Satukan Persatuan Kita Untuk Masyarakat Yang Lebih Maju “ Lanjutkan 2 Periode “ Terang H. Imron Rosadi.

Imron Rosadi “ mengatakan kalau saya masih di berikan amanah untuk memimpin desa Pasirloa satu kali lagi, maka mau meluruskan PR yang belum selesai yang saat ini belum terlealisasikan “ yang mana program tersebut sudah di ajukan hanya saat ini menunggu realisasinya saja “ Lantaran untuk pengajuan program tidak semudah yang kita harapkan “ Terang H. Imron Rosadi yang saat ini masih menjabat Kades Pasirloa.

Namun saya berharap kepada masyarakat desa Pasirloa ini, dalam pelaksanaan Pilakdes yang akan dilaksankan pada tanggal 18 Juli 2021, berjalan aman tertib serta tidak ada hal yang di inginkan “ Pungkasnya  *(Red)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga