oleh

Gelar Raker ke-7 Forwat dengan Tema ‘Menjalin Sinergitas Tanpa Batas’

-Sosial-46 views
banner 300250

Bungascyber. id, BOGOR — Guna meningkatkan profesionalisme wartawan dan sinergitas serta pererat silaturahmi antar anggota. Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menggelar Rapat Kerja (Raker) ke-7 di Camp Hills Pamijahan, Kabupaten Bogor, Sabtu-Minggu (10-11/4/2021)

Ketua Panitia Raker ke-7, Yuyu dalam sambutanya mungucapkan terimakasih kepada seluruh anggota keluarga besar Forwat maupun calon anggota yang hadir,
juga panitia yang telah bekerja keras sehingga acara bisa terlaksana dengan baik.

“Tanpa Bantuan rekan-rekan tak acara ini tidak akan terlaksana. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan, karena waktu dan anggaran sangat terbatas,” ujarnya.

Menjelang bulan Suci Ramadhan dirinya dan panitia menyampaikan permohonan maaf dan tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

“Kita akan ada pembahasan AD/ART Mohon diikuti dengan baik sampai selesai, jangan lupa karena masih ditengah pandemi taati Prokes,” tukasnya.

Sementara Ketua Forwat Andi Lala yang di Waliki Wakil Ketua Selly, mengucapkan syukur lantaran bisa melakukan kembali Raker sebagai sarana kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan sinergitas sesuai dengan tema Raker ‘Menjalin Sinergitas Tanpa Batas’

BACA JUGA :  Terkait Pemberian Vaksin, Ini Penjelasan Camat Periuk

“Terimakasih ada beberapa calon yang ikut hadir, untuk sama-sama membangun Forwat,” ucapnya.

Menurut dia, para wartawan yang tergabung di Forwat memiliki warna berbeda sebagai sosial kontrol. Ia meminta ciri khas dan warna berbeda itu jangan sampai hilang dan harus dipertahankan.

“Semangat harus dibangun, terutama yang baru hayo sering kumpul bareng untuk sering. Dan kami ada diklat menulis gratis, kalau temen-temen berminat silahkan kami terbuka,” tandasnya

Ia menjelaskan, bahwa tujuan diklat adalah untuk memperdalam tehknik menulis, dirinya yakin sudah pada bisa tapi harus lebih sempurna dalam penulisan.

“Saya minta anggota dan calon anggota kita bangun kebersamaan, sering kumpul silaturahmi. Apapun organisasi butuh masukan agar lebih baik,” ungkapnya.

Usai sambutan acara ditutup Do’a dan Isoma selanjutnya malam hari dilanjutkan pembahasan AD/ART Forwat.*(ANDIK)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga