oleh

DPP Perpam Gelar Acara Santunan dan Bukber

-Sosial-70 views
banner 300250

Bungascyber.id, SERANG –  Penggerakan Pembela Aspirasi Masyarakat ( Perpam ) menggelar acara santunan sekaligus buka bersama ( Bukber) dengan anak yatim dan dhuafa di Posko DPP Perpam, yaitu di Perum Permata Banjar Sari, Kelurahan Banjar sari, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu ( 04/05/2021 )  

Dalam acara ini DPP Perpam mengundang 100 anak yatim dari lingkungan Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok beserta pengurus dan jajaran DPP, DPW, DPD, DPC Perpam “ Jelasnya.

Turut hadir Ketua DPW Perpam Banten Erland Felany Fazry, SH. , Ketua DPD Perpam Tangerang Akbar Suryaman, Ketua DPD Perpam Lebak, Jangga Perwakilan Srikandi Perpam Wida Winingsih, Ustadz Asep Dedi Korlap DPP Perpam , Tokoh masyarakat dan media Cakratara.com juga tamu undangan lainya.

“ Wakil Ketua Umum DPP Perpam, Eroy Bavik Habibi mengatakan, bahwa ini adalah program DPP Perpam yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Santunan 100 anak yatim adalah program DPP Perpam di bulan Ramadhan yang intinya adalah kita akan selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Eroy Bavik di sela-sela kegiatan.

Menurut Eroy Bavik, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan kasih sayang antar sesama, dan Insya Allah Perpam akan berbagi santunan tidak akan menunggu tiap tahun. Perpam akan berbagi santun anak yatim akan di laksanakan setiap minggu.

” Karena kami sangat mencintai anak-anak yatim ini karena di ajaran Islam itu yang paling mulya dan yang di utamakan itu adalah menyantuni anak yatim. Karena dari itu Perpam  untuk melakukan ini karena ajaran Islam yang paling mulya sehingga kami Insya Allah akan berbagi menyantuni anak yatim setiap minggu,” pungkas Eroy Bavik

“ Selanjutnya, Ketua DPW Perpam Erland Felany Fazry, SH. mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh 100 anak yatim yang ada di kelurahan Cipocok Jaya.

“Hadir sekitar 100 anak yatim dari santunan ini berjalan lancar dan sukses, semoga dalam momentum bulan suci ramadhan ini mendapat keberkahan,”ujarnya.

Acara di sore harin ini menjadi keberkahan di bulan suci Rhamadan untuk berbagi kepada sesama. bahawa inilah organisasi Perpam semoga kita tetap solid dan kompak dan istiqomah, dan selalu konsisten di jalan kebenaran dan selalu ada di pihak masyarakat.

“Khususnya masyarakat kecil semoga inilah menjadi investasi kita di akhirat kelak dan semoga  adik-adik kita ini menjadi generasi bangsa penerus bangsa yang bermatabat, ” tandasnya.

“ Acara ini ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Asep Dedi untuk keamanan dan kesejahteraan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Santunan juga diberikan secara simbolis oleh Ustadz Asep Dedi untuk para anak yatim dan dhuafa dalam acara itu. *(Ton /Red )

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga