oleh

Ditlantas Polda Banten Selalu Ingatkan Masyarakat Dihari Kesebelas Operasi Zebra Maung 2021

banner 728x90

Bungascyber.id, SERANG  – Hari kesebelas Operasi Zebra Maung 2021, Kamis (25/11) dilaksanakan dengan kegiatan yang preemtif, preventif dan represif.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menyampaikan hari kesebelas kegiatan satgas preemtif menyambangi SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al-Ghifari yang beralamat di jalan Pakupatan, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. “Satgas preemtif pada hari ini mengunjungi SMPIT Al-Ghifari untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) serta edukasi kepada para murid tentang tertib berlalu lintas di jalan raya dimasa pandemi Covid-19 dan juga bertepatan dengan Hari Guru Nasional,”kata Rudy Purnomo.

BACA JUGA :  Bidhumas Polda Banten Ajak Pelajar Untuk Pandai dalam Literasi Media Digital

Selanjutnya Rudy Purnomo menjelaskan Ditlantas Polda Banten melakukan kegiatan pembatasan mobilitas dan penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan. “Kami melakukan penegakan Prokes sebanyak 3.196 kali, patroli sebanyak 240 Kali, dan selalu melakukan sosialisasi Prokes kepada masyarakat,”ujar Rudy Purnomo.

Terakhir Rudy Purnomo menyampaikan semua kegiatan di hari kesebelas operasi dilakukan dengan cara bertindak preemtif, preventif, dan represif sehingga diharapkan masyarakat dapat lebih merespons tujuan dari operasi ini,” tutup Rudy. * ( Bidhumas / Red)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga