oleh

Demi Vaksinasi Team Drive Thru Polsek Bayah Polres Lebak , Laksanakan Vaksinasi di Desa Sawarna

banner 728x90

Bungascyber.id, LEBAK – Warga Desa  Sawarna sangat antusias mengikuti Vaksinasi dosis 2 meski harus antri, yang digelar Team Drive Trhu Polsek Bayah Polres Lebak secara massal di aula Kantor Desa Sawarna, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (25/11/2021)

Giat Vaksinasi ini digelar di aula Kantor Desa Sawarna, Pihak Polsek Bayah melibatkan Bhabinkamtibmas Brigadir Eka Trisna, Koramil 0315/ Bayah Serma Sunarya, Team Drive Trhu Polsek Bayah Satgas Covid-19 Desa Sawarna. “ Warga Sawarna antusias berdatangan ke Kantor Desa Sawarna.

Target sasaran Vaksinasi dosis 2 sejumlah 150 orang, ketersediaan Jenis Vaksin Sinovac, dengan 5 orang tenaga medis Team Drive Thru Polsek Bayah Polres Lebak di antaranya Briptu Restu Pramudi (Operator P’care), Briptu Ade Restu Irwanto (Operator P’care), Rila Septi Quraeni Tenaga Kesehatan (Nakes),  Muhamad Ridwan, dan 1 orang vaksinator Rita Rosida, yang di siapkan oleh Puskesmas Bayah.

“ Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, Melalui Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, saat  dihubungi melalui Pesan Whatsaap (WA)nya mengatakan.”Guna mendukung program pemerintah percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh jajaran Polri dan Team Drive Thru Polsek Bayah  guna ciptakan Herd Immunity Warga Kecamatan Bayah Khusus nya Warga Desa Sawarna Vaksinasi Dosis 2,”ujar Ampri.

BACA JUGA :  Proses Vaksinasi Dikawal Anggota Polsek Cikeusik Polres Pandeglang

Dikatakan Ampri ” Ia pun mengapresiasi dan berterimakasih kepada warga Sawarna terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal percepatan Vaksinasi Covid-19 ini. Sebelumnya, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya pun sudah menyasar seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Bayah dan Kalangam masyarakat wilayah kecamatan Bayah untuk menggelar Vaksinasi Covid-19 di desa desa yang ada di kecamatan Bayah, Ucapnya.

“Kesadaran dan antusias warga masyarakat kecamatan Bayah untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” Tutupnya.

“ Iwa Sungkawa Kepala Desa Sawarna mengatakan “Alhamdulilah Vaksinasi di desa kami kurang lebih sudah 1500 orang warga desa Sawarna yang sudah mengikuti Vaksinasi, guna meningkatkan herd immunity warga kami, mudah mudahan kedepannya banyak warga Sawarna mau di Vaksin,”imbuhnya

Lebih lanjut” Iwa juga mengatakan bahwa Desa Sawarna adalah Kawasan Pantai, Kawasan wisata, wisatawan yang berdatangan ke desa Sawarna ,dan terima kasih banyak kepada Jajaran Team Drive Thru Polsek Bayah, Koramil 0315/ Bayah beserta Puskesmas Bayah yang telah mengadakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di Desa Sawarna, Warga Sawarna sangat antusias meskipun harus antri guna meningkatkan herd immunity dan mendukung Program Pemerintah,” pungkasnya. * (Deni)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga