oleh

Boedoet Lawas akan adakan pemilihan ketua baru periode 2021 – 2023

-Ragam-38 views
banner 300250

Bungascyber. id, JAKARTA – Boedoet Lawas salah satu organisasi dari Alumni Sekolah STM di jalan Budi Utomo terdiri dari STM N 1, STM N 5, STM 5 PGRI, STM 4 PGRI, dan STM Hastama serta sudah berdiri dari Juni 2019 hingga saat ini.

Herdiansyah ST Alumni tahun 1988 salah satu kandidat calon ketua Boedoet Lawas 145H ketika diwawancara mengatakan “Selama ini STM N 1 Budi Utomo yang lebih dikenal STM Boedoet juga biasa di kenal selalu sering tawuran pada jaman nya dan biasa menggunakan kendaraan Bus no trayek 12, 13, 14, 15, 45, dengan jurusan Blok M, Terminal senen ke Tanah abang PPD 82 ,ditambah lagi pengguna nya STM N 1, STM N 5, STM 4 PGRI, STM 5 PGRI, dan STM Hastama sehingga dikenal menjadi Boedoet 145 H, ” kata Engkong panggilan akrab Herdiansyah ST, Senin( 07/06/2021).

” Organisasi yang umur nya yang masih muda organisasi Boedoet Lawas ini untuk menjadi ajang kumpul nya angkatan 1986 s/d 1989 sehingga disebut Lawas, ” Tambahnya.

Msh dikatakannya, karena masa bakti organisasi Boedoet lawas 145 H ini yang sudah habis ditambah program organisasi yang juga masih banyak dalam progres berjalan sehingga dibutuhkan pemilihan kepemimpinan baru, ” oleh karena itu saya mendaftarkan diri ikut dalam bursa pencalonan Ketua Boedoet Lawas 145 H, ” Jelasnya.

Lebih lanjut Herdiansyah ST mengatakan untuk itu kami akan membangun peluang Bisnis sesuai dengan ilmu yg selama ini kita dapat di sekolah. Serta Mewujudkan ikatan keluarga besar Boedoet Lawas 145H sebagai almuni yg dapat mewadahi aspirasi para anggotanya dan dapat memberikan kontribusi perkembangan kualitas pendidikan sebagai mintra sekolah.

” Mempersatukan, mempererat dan mewujudkan persaudaraan antar Alumni. Sebagai wadah aspirasi para alumni dalam berbagai hal kemajuan ikatan keluarga besar. Juga turut berperan aktif bersama pihak sekolah dan masyarakat, ” harap nya.

Selama ini kami melakukan kegiatan kegiatan sosial seperti Renovasi Mushola Rumpin dan pembagian Sembako untuk fakir miskin dan Jompo pada tahun 2019, serta Rehab Total Musholah lokasi cijeruk, ” Saat ini, sudah progres hingga 70 persen, tahun 2021, ” Tutupnya.*(ANDIK/RED)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga