oleh

Bangun Sinergitas dan Konsolidasi, Camat Benda Apresiasi

-Sosial-15 views
banner 728x90

Bungascyber. id, KOTA TANGERANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Benda Kota Tangerang menggelar Audiensi dengan Muspika Kecamatan Benda, dalam rangka membangun sinergitas dan konsolidasi, Jumat (08/10/2021).

Ketua PAC Ansor Kecamatan Benda, Bahroin menyampaikan bahwa audiensi ini untuk membahas beberapa hal. Yang paling pokok adalah untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Bahroin berharap, Banser Kecamatan Benda dapat dilibatkan dalam berbagai kegiatan, dalam rangka membangun sinergitas Ansor dan Muspika Kecamatan sebagai garda terdepan bangsa.

“Saya berharap Banser bisa dilibatkan dalam kegiatan yustisi maupun kegiatan bagi – bagi masker sehingga kedepannya kami bisa tetap bersinergi dengan Muspika khususnya Pemerintah Kecamatan dalam memutus rantai penyebaran covid – 19 di Wilayah Kecamatan Benda, “ ucap Bahroin.

Kehadiran PAC Ansor Kecamatan Benda disambut hangat Camat Benda, Ahmad Suhaely. Yang menyambut baik gerakan anak muda NU tersebut di wilayahnya.

BACA JUGA :  Demi Vaksinasi Team Drive Thru Polsek Bayah Polres Lebak , Laksanakan Vaksinasi di Desa Sawarna

” Saya sangat mengapresiasi kehadiran sahabat – sahabat Ansor dan banser di wilayah kecamatan benda, terutama dalam mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid – 19”. Sahut Suhaely, camat termuda se kota tangerang ini.

Di hadapan Ketua Gerakan Pemuda Ansor beserta beberapa pengurus PAC Camat Ahmad Suheli menyampaikan upaya Pemerintah Kecamatan dalam memutus rantai penyebaran covid – 19 di Kecamatan benda antara lain dengan melaksanakan kegiatan yustisi secara massif, dalam kegiatan yustisi yang dikedepankan adalah dengan melibatkan Polsek dan Pol PP. Kecamayan yang di back up oleh TNI / Polri.

“Kami mohon dukungan dari Banser agar ikut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan rencana vaksin kepada warga,“ tandas Ahmad Suhaely.*(ANDIK/RED)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga