oleh

Akibat Sering Banjir Jalan Jadi Rusak, Sumarti Perjuangkan Aspirasi Warganya

-Sosial-38 views
banner 728x90

Bungascyber.id, KOTA TANGERANG – Akibat sering banjir, banyak infrastruktur menjadi rusak. Seperti, akses jalan masuk  Perumahan Garden City Resident RW 15 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan, Sumarti S.Ip, M.Ip bersama lurah Periuk, Kosim turun langsung, saat pengukuran yang dilakukan petugas dari PUPR Kota Tangerang di kawasan tersebut.

” Di RW 15 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk ini, jadi langganan banjir. Dan wilayah tersebut, adalah wilayah dapil saya. Jadi, kewajiban saya untuk di perjuangkan,” kata Sumart, ketika di konfirmasi di lokasi, Kamis (30/09/2021).

BACA JUGA :  PT. RBB Berikan Bantuan Korban Rumah Tertimpa Pohon Kelapa, di Desa Cikadongdong

Lebih lanjut Sumarti menjelaskan, wilayah ini memang sudah dalam usulan nya, sebagai Dewan, semoga bisa secepat nya terealisasi dalam pengerjaan nya.

“ Maka saya memantau langsung dalam pengukuran nya, supaya jelas apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, khusus nya di RW 15 saat ini,” ungkap Sumarti.

“ Semoga setelah pengukuran ini, dapat segera mungkin di bangun seperti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tambahnya.*(ANDIK/RED)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga